Monday, October 28, 2013

Bisnis Online Travel Agent (OTA)


    Tingginya animo masyarakat dalam menggunakan jasa penerbangan di Indonesia saat ini terlihat semakin meningkat dari waktu ke waktu. Diprediksi pada tahun 2015 Mendatang jumlah penumpang angkutan penerbangan domestik menjadi 77,608 juta orang, jumlah yang sangat fantastis. Lalu mengapa kondisi riil seperti ini tidak kita manfaatkan dengan sebaik mungkin?
Pertanyaannya usaha apa yang cocok untuk memanfaatkan peluang tersebut? Yap anda bisa memanfaatkannya dengan membuka bisnis travel agen.


     Membangun bisnis travel ini tidak sesulit  yang anda bayangkan bila anda memang berniat dengan sungguh sungguh. kini, andapun bisa dengan mudah dan murah memulai bisnis tour travel ini. Modal untuk memulai bisnis travel ini adalah akses internet, komputer dan printer untuk mencetak tiket  bagi pelanggan anda.

      Bagi anda yang ingin membuka bisnis bisnis tour travel dengan modal murah, kini ada Cara Mudah memulai bisnis travel agent online  dimana anda bisa melayani penjualan tiket pesawat domestik dan internasional, tiket kereta api, pemesanan hotel domestik dan internasional, dan berbagai paket tour.  Cara mudah dan murah memulai bisnis travel agent tersebut adalah dengan bergabung dengan perusahaan -perusahaan besar yang menyediakan sistem reservasi terpadu dimana anda cukup mendaftar menjadi mitra sub agennya  dan kemudian silahkan anda hanya fokus memasarkan dan mengembangkan bisnis anda. Dengan cara ini modal yang anda keluarkan tidak terlalu besar, biasanya anda hanya akan dikenakan biaya awal untuk pendaftaran dan deposit awal tidak lebih dari 10juta. Bahkan, ada beberapa yang GRATIS.Ya, hanya dengan biaya awal yang tidak terlalu besar tersebut anda sudah bisa memulai bisnis travel agent dengan layanan dan produk yang sama dengan travel agent besar yang sudah lama berdiri.

    Dengan bergabung menjadi mitra sub agen perusahaan besar tersebut, anda sudah bisa menjual berbagai produk travel agent, selanjutnya anda tinggal fokus pada membesarkan, memasarkan dan mengembangkan bisnis anda.

No comments:

Post a Comment